Begin typing your search above and press return to search. Press Esc to cancel.

Testimoni Tinta Rubber Matsui Bright Rubber





Contoh Kemasan Tinta Rubber Matsui Bright Rubber

Assalamualaikum Wr.wb
Teman-teman alhamdulillah saya masih diberi waktu untuk sharing di dunia Screen Printing .untuk kesempatan kali ini saya akan memberikan review dan testimonial saya selama menggunakan tinta Rubber ber merk Matsui jenis Bright Rubber. Tinta yang berasal dari negeri Sakura besutan Matsui Shikiso Chemical Ltd. (kalo nggak salah). Harga tinta ini untuk di daerah saya Rp.85.000,-. namun jika membeli di Lucas SPS harganya sesuai dengan TT Counter Rate Dollar yang berlaku.
Tinta Jenis Rubber / Waterbase Ink Matsui Bright Rubber mempunyai 3 Varian yang berbeda.berikut penjelasan singkat saya. Dan ini adalah penjelasan berdasarkan Penggunaan pribadi. Jadi apabila ada kekurangan mohon dimaklumi.
Screen yang Dipakai : T48, T54, T61 dan T77
Finishing : Press 135-150 Derajat
Rakel : Lancip / Kotak
White MJW
Jenis ini adalah varian Bright Rubber Matsui yang khusus untuk cetak Warna Putih langsung dibahan gelap. Daya tutup nya cukup bagus dan Handfeel nya juga disukai banyak konsumen saya. Screen yang biasa saya pakai untuk menyablon dengan tinta jenis varian ini adalah T61 dan T77 . untuk Screen dengan Kerapatan kain T61 biasanya saya menyablon 3x Naik untuk mendapatkan hasil yang menutup pori-pori kain. Untuk Kerapatan kain T77 yang lebih sering saya gunakan untuk desain dengan detail tertentu , saya menyablon 4x naik untuk T77. Hasil Mat/ Doff tidak kilap, Kuat dan Handfeel. Finishing Hotpress 150 Derajat agar hasil benar-benar maksimal.

Clear
Jenis ini adalah varian tinta Bright Rubber yang Transparan sehingga cocok untuk cetak separasi dibahan terang, namun bisa juga diaplikasikan untuk cetak dibahan gelap dengan menggunakan underbase putih terlebih dahulu. Warna yang dihasilkan nantinya akan benar-benar tajam dan solid.biasanya saya mengaplikasinya jika desain mempunyai warna yang pekat sehingga jika disablon dengan tinta Mat MJM atau tinta untuk cetak warna maka akan mendapat warna yang muda.jenis ini lebih elastis.pengaplikasiannya sama saja dengan jenis yang lain dan hasil lebih maksimal dengan di press 135-150 Derajat.

Mat MJM 
Jenis ini adalah varian tinta untuk cetak warna langsung dibahan gelap (tanpa underbase) namun akan menghasilkan warna yang buram dan cenderung lebih muda. pengaplikasiannya sama saja dengan jenis yang lain dan hasil lebih maksimal dengan di press 135-150 Derajat.





Kelebihan Tinta ini menurut saya Pribadi
1.        Tinta Tidak Mudah Buntu/ Mampat pada Screen T61-T77
2.       Hasil Soft Handfeel
3.       Tahan Cuci asal benar benar matang (Press Finishing)
4.       Disukai Banyak Kalangan
5.       Bisa langsung dipakai tanpa zat tambahan (untuk kain katun dan cetak putih), untuk cetak warna lebih optimal diberi tambahan Fixer F dan menggunakan Pigmen Neo dari Matsui.

Contoh Hasil Cetakan Menggunakan Tinta ini :

3 x Naik pada kain Gildan Heavy Cotton , Hasil Solid dan Soft handfeel

Disablon dengan Screen T61

Contoh Potret Detail

Potret Detail

Untuk Membeli Produk ini teman – teman bisa menghubungi SPS di Indonesia yang sudah terpercaya seperti LUCAS SPS, ALADIN SPS DAN CHARLIE SPS.

Salam Sablon, Silahkan Beri Komen jika anda ingin mengajukan pertanyaan kepada saya.

15 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Testimoni Tinta Rubber Matsui Bright Rubber >>>>> Download Now

      >>>>> Download Full

      Testimoni Tinta Rubber Matsui Bright Rubber >>>>> Download LINK

      >>>>> Download Now

      Testimoni Tinta Rubber Matsui Bright Rubber >>>>> Download Full

      >>>>> Download LINK i8

      Delete
  2. Untuk kekurangan dari sablon rubber matsui itu sendiri apa gan ? Thank's

    ReplyDelete
  3. handfeel halus/lembut dimaksud mirip handfeelnya Platisol ga gan??

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  5. kalau dengan rubber mana bagusan mas? dan kl disetrika langsung luntur g?

    ReplyDelete
  6. Pigmen neo itu sari warnanya y gan?

    ReplyDelete
  7. Slamat malam malam menjelang pagi gan..
    gan saya udah 1tahun ini mengunakan MATSUI..
    tp saya memcmpuri MATSUI WHITE MJW dengan PRINTOL seckupnyaa..
    kerna MATSUI yg saya beli texurnya agak kasar..
    saya beri PRINTOL untk mngencerkan..karna di toko daerh saya tidak sedia FIXER..
    apakah itu bisa ataw harus FIXER..
    Mohon pencerahnya..
    Trimakasih

    ReplyDelete
  8. mlm pak.... jika dibandingkan antara tinta plastisol dan rubber mana hasil akhir yg lebih cerah warnanya?

    ReplyDelete
  9. salam kenal mas,saya akbar dari lombok, saya baru saja membeli beberapa perlalatan sablon termasuk pasta si lucas

    ReplyDelete
  10. Cat lucas banyak bnyak yg ngoplos di semarang. Banyak yg mau cari untung ngerugiin konsumen.

    ReplyDelete
  11. Tinta MJM itu buat oplos warnakan.... Misal langsyng di aplikasikan ke kain tnp biang warna apa ttp hasilnya putih/transparan???

    ReplyDelete
  12. apakah bisa tinta white mjw dicampur langsung dengan biang warna?trus yg clear itu penggunaanya sebagai campuran biang warna atau gimana ya?maaf saya baru belajar sablon.masih bingung soal catnya

    ReplyDelete
  13. Testimoni Tinta Rubber Matsui Bright Rubber >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Testimoni Tinta Rubber Matsui Bright Rubber >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Testimoni Tinta Rubber Matsui Bright Rubber >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK

    ReplyDelete